Top Ten Bintang Porno Jepang Tercantik

Diposkan oleh adhie sam on Rabu, 06 Maret 2013
Di jagad perfilman dunia porno,,sudah pastinya jepang sangatlah terkenal akan kecantikan dan keseksian aktris film pornonya. Kini blog dilarang melarang akan memberikan deretan aktris film porno jepang yang tercanti.........
  • Yua Aida
Yua Aida (あいだゆあ) merupakan seorang wanita yang lahir pada tanggal 12 Agustus 1984 di prefektur Aichi. Aida sangat aktif di banyak kegiatan olahraga semenjak masa SD dan SMP. Pasca lulus SMA, secara tidak sengaja Aida bertemu dengan agensi hiburan video dewasa Jepang saat berbelanja di kawasan Shinjuku. Aida memulai debutnya sebagai bintang JAV pada Januari 2004 silam, tepatnya saat merilis DVD Pichi Pichi untuk Max-A.









  • Miku Ohashi
 Miku Ohashi (大橋未久) adalah aktris idola JAV terbaru dari Jepang. Ohashi memulai debut dalam industri video dewasa di studio Kawaii pada tahun 2007 dan kini dia menjadi aktris JAV eksklusif untuk studio Mooodyz. Dengan wajah yang imut namun bentuk tubuh super seksi, penggemar menganggap Ohashi begitu menggoda terutama saat dia memakai seragam sekolah.










  • Ameri Ichinose
Ameri Ichinose (一ノ瀬アメリ) lahir pada tanggal 16 September 1987 di Kanagawa. Ichinose memulai karir sebagai aktris JAV pada tahun 2006 dengan nama Erika Kurisu namun kemudian mengubah namanya menjadi Ayaka Misora saat melakukan implan payudara. Tahun 2008, akhirnya dia memilih nama Ameri Ichinose. Ichinose membuat kehebohan saat dilaporkan oleh Daily Mirror mengenai rumor bahwa dirinya merupakan kekasih bintang Manchester United, Shinji Kagawa.








  • Tsubasa Amami
Tsubasa Amami (天海つばさ) adalah gadis cantik yang menjadi aktris JAV dan sangat dikenal karena kulit coklatnya yang seksi. Amami lahir di prefektur Hiroshima dan kini amami merupakan salah satu JAV terseksi.












  • Tina Yuzuki
Tina Yuzuki (柚木ティナ) yang juga dikenal dengan nama Rio adalah aktris idola JAV yang memulai debut pada tahun 2005 dengan video dari studio Max-A serta S1. Setelah membintangi banyak video dewasa dalam berbagai genre di tahun pertamanya, Yuzuki yang lahir pada 29 Oktober 1986 ini meraih award sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik pada tahun 2008. Namun diakhir 2007, Yuzuki mengubah namanya menjadi Rio.









  • Aino Kishi
Aino Kishi (希志あいの) yang lahir pada tanggal 1 Februari 1988 di Hokkaido ini adalah mantan model pakaian seksi (gravure), aktris, penyanyi, dan kini seorang aktris idola JAV. Kishi mulai jadi model gravure pada tahun 2007 dengan berpose di majalah Young Gangan. Pada Desember 2007,Kishi berubah haluan ke industri video dewasa.











  • Sora Aoi
Sora Aoi (蒼井そら) lahir pada tanggal 11 November 1983 dan sudah meraih banyak award di industri video dewasa. Saat menjadi pelajar SMA, Aoi juga kerja paruh waktu di industri makanan sampai akhirnya di tahun ketiga SMA, Aoi dipertemukan oleh agensi gravure model di Shibuya. Aoi memulai debut pertamanya sebagai model telanjang pada November 2001 dan mulai menjadi model video dewasa di usia 18 tahun melalui Happy Go Lucky untuk studio Alice Jepang.








  • Maria Ozawa
Maria Ozawa (小澤 マリア) atau yang di Indonesia sangat terkenal dengan nama Miyabi (みやび) adalah perempuan kelahiran 8 Januari 1986. Ozawa sangat terkenal di dunia karena wajah imut,cantik,serta seksi pastinya dan merupakan gadis perpaduan antara Jepang dan Kanada. Ozawa lebih fasih berbahasa Inggris dan pada tahun 2005, Ozawa mulai menjadi model atas nama Miyabi. Hingga sampai saat ini,Ozawa masih dianggap sebagai salah satu primadona JAV secara global.








  • Meisa Hanai
Meisa Hanai (花井メイサ) yang lahir pada 20 Juli 1986 dan sama seperti Maria Ozawa, dirinya adalah perempuan blasteran di mana ibunya seorang Bulgaria. Hanai yang berwajah eksotis ini memulai debut video dewasa pada tahun November 2007 dengan S1 No. 1 Style, salah satu studio video dewasa Jepang.











  • Saori Hara
Saori Hara (原紗央莉) adalah model, aktris dan bintang JAV yang terlahir pada 1 Januari 1988 dan seringkali memakai nama Mai Nanami (七海まい). Terlahir di prefektur Hiroshima, Hara memiliki ayah yang keturunan Jerman-Jepang. Hara menjadi model bikini untuk kali pertama pada Mei 2005. September 2008, Hara menjalani pose telanjang pertama di majalah pria dewasa, Sabra dan mulai kontrak dengan studio Soft On Demand. Video dewasa pertamanya dirilis pada Januari 2009 dan terjual hingga 100 ribu kopi.
Add your Comment 1 komentar

Seks Pertama Dengan Teman Masa Kecil

Diposkan oleh adhie sam on Senin, 04 Maret 2013
Namaku Alex. Dulu aku tinggal di Jakarta, tapi sekarang pindah ke Bali. Ini pengalaman petamaku mengenal yang namanya Seks. Waktu itu aku masih sekitar umur 15 tahun. Aku punya teman cewek yang kukenal sejak kecil namanya Claudya. Umur dia pun juga sama denganku. Anaknya tomboy banget jadi wajar kalau temannya banyakan cowok, tapi baginya aku bukan temen biasa, karena aku sahabatnya dari kecil. Keluarganya pun sangat dekat dengan keluargaku, soalnnya memang orang tua kita juga sudah lama berteman.

Keluarga dia dan keluargaku sering rekreasi bareng ke Puncak. Soalnnya keluarga Claudya punya villa di Puncak. Waktu itu, aku masih inget banget, hari minggu, semuanya sedang pergi, tinggal aku sama dia saja yang berada di villa sampai sore. Pas udah agak sorean, kita sama-sama takut masuk villa, soalnya lampu villa belom ada yang dinyalakan, apalagi sering kedengeran suara tokek yang membuat kami berdua tambah takut masuk villa. Akhirnya dengan sedikit keberanian, kami pun berjalan memasuki villa. Ternyata tidak seseram yang dibayangkan,setelah semua lampu dinyalakan, tiba tiba Claudya punya ide gila,entah dapat inspirasi dari mana, dia langsung mengajakku mandi bareng. Agak kaget juga karena kita beda jenis kelamin, setelah aku bertanya,eh malah dia bilang kalau dulu kan kami sering mandi bareng, jadi kenapa sekarang tidak bisa. Aku udah gak bisa ngomong apa-apa lagi, akhirnya aku iyakan saja. Terus kita masuk ke kamar masing masing dan mengambil handuk. Tapi handukku agak sedikit basah soalnnya pas siangnya aku pakai buat ngeringin badan setelah berenang. Gak disangka dia malah bilang pakai handuknya barengan aja dan menyuruhku untuk mengunci pintu villa karena takut ada pencuri atau perampok yang masuk.

Setelah pintu villa dikunci, kami pun masuk ke kamar mandi utama. Di dala kamar mandi, awalnya kita sama-sama gak mau buka baju karena masih malu malu. Lantas aku kasih ide kalau kita sama-sama balik badan, terus buka baju dan bajunya dilempar ke luar kamar mandi supaya kita gak ada yang bohong. gak taunya dia setuju. Kita pun masing masing balik badan sesuai ideku tadi. Setelah kita sama-sama telanjang, kita balik badan lagi dan saling nutupin bagian sensitif masing masing. Muka kita sama-sama agak merah. Tapi entah kenapa, tiba tiba tanganku meraih tangan dia di dadanya dan mengajaknya langsung mandi. Aku sendiri sebenarnya agak kaget ngeliat payudara dia udah mulai tumbuh, soalnya tidak pernah menyangka aja, di balik tomboynya dia, ternyata badannya indah juga.

Awalnya kita Cuma sabunan sendiri-sendiri, sampe bagian punggung baru deh aku minta dia gosokin, soalnya kan tanganku gak sampai. Dia pun mau, dan dia gosokin punggungku sampai pinggang. Waktu itu kupikir dia udah selesai, makanya aku langsung balik badan. Ternyata tangannya yang masih nempel di badanku terpeleset karena busa sabun yang licin. Tangannya pun ndak sengaja memegang kemaluanku. Sontak badanku sedikit gemetar, terus batang kemaluanku juga agak mengeras. Dia dengan polosnya bilang: "Sorry, gak sengaja, tapi kenapa dengan punyamu, kok tiba-tiba gerak?" Rupanya dia belum tau, kalau cowok yang kena rangsangan, batangnya akan bergerak, terus mengeras. Aku balas dengan agak nakal: "Gak sengaja atau memang mau nyobain megang?" Dia jadi malu trus baik badan sambil nyuruh gantian gosokin punggungnya.

Terus terang libido ku saat itu udah mulai naik, apalagi saat ku elus punggungnya, mulai bahu, punggung sampai ke pinggang, gila,ternyata kulitnya benar-benar halus banget. Gak sadar ternyata tanganku udah sampai di pantatnya dia (tapi bukan di lubangnya). Dan hal itu membuat nafsunya bangkit, walaupun aku tidak nenyadarinya. Tiba-tiba dia balik badan, trus memelukku, sampai aku sendiri bisa merasakan payudaranya yang terjepit antara dada dia dan dadaku. Trus dia ngomong pelan "Tangan kamu juga nakal yah?" Trus gw yang udah gak tau mau ngapain lagi langsung aja mencium bibirnya. Tak disangka dia pun membalas ciumanku, dan tanganku pun mulai tamasya dari pinggang hingga ke punggung, ke bawak ketek dia, dan ke payudaranya. Dia pun juga mulai menggerayangi badanku, mulai dari punggung trus turun ke pantatku. Rupanya dia lebih dulu pernah nonton film porno dibanding aku. Jadi dia udah lebih mengerti yang namanya nyedot batang, ngocok batang dsb.

Sedikit demi sedikit aku merasa batangku mulai tegak, sampai selanjutnya gak tau mentok ke sesuatu, namun gak keras. Ternyata itu bibir vaginanya. Lalu kubuka air pancuran agar sabun di badan kita turun seluruhnya. Aku pun semakin bernafsu melihat tubuhnya yang basah, langsung aja aku maenin payudaranya, dia pun agak mendesah. Awalnya aku gak tau kenapa, namun aku sadar, setiap aku maenin, cubit dikit, atau batangku menempel dikemaluannya, dia pun mendesah atau merasa kegelian. Gak lama trus kami mulai berciuman lagi dan kemaluanku diarahkannya masuk ke vaginanya. Dia mendesah lagi, namun saat ini agak keras suara desahannya, trus dia katakan bahwa itu sakit. Saat itu, kita uhda mulai kedinginan, soalnya kita sudah dikamar mandi lebih kurang 1 jam, lantas kita udahan dan handukan. Saat ini uda gak malu malu lagi, aku ngelap badan dia sampe ke vaginanya. Saat itu belum banyak bulunya bahkan nyaris tak ada. Waktu kulap vagianya, aku sementara lagi jongkok, jadi mukaku tepat didepan vaginanya. Tiba tiba memajukan pinggulnya hingga vaginanya mendarat di mulutku. Aku jilatin vaginanya hingga dia merasa kegelian dan nafsunya kian memuncak.

Akupun disuruh duduk di atas pinggangnya. Ternyata dia udah gak sabar ingin dimasukin. Benar aja dia menyuruhku untuk masukin batangku ke dalam vaginanya, namun saat itu aku gak mendengar kata katanya itu, jadi aku tetap terus menjilati vaginanya, ternyata nikmat banget, apalagi aku belum pernah melihat vagina cewek sedekat ini bahkan merasakan kenikmatannya. Yang membuatku semakin bernafsu, warna vaginanya merah muda dan ada wangi khas yang tercium di vaginanya rupanya cairannya udah keluar sedikit. Trus aku mainkan vaginanya dengan lidah sambil dia meremas remas bantal yang ada di kepalanya pertanda nafsunya semakin memuncak. Setelah lebih kurang 5 menit aku bermain di vaginanya, dia pun mengatakan kalau dia udah gak tahan dan ingin merasakan bagaimana seks itu, padahal masing masing dari kita belum pernah melakukan itu. Dia masih perawan, serta aku masih perjaka tulen.

Aku pun duduk sebentar di sudut tempat tidur sambil ngambil nafas sesaat, namun dari depan dia segera duduk di pangkuanku dengan posisi kakinya yang terbuka serta badannya menghadap ke badanku. Aku pun segera melahap payudaranya serta kepalaku di tekan di payudaranya, sampai sampai aku sendiri kesulitan bernafas. Aku pun merasa sangat mujur merasakannya dengan dia, meskipun dia itu termasuk cewek tomboy namun dia selalu disuruh meminum jamu sama ibunya, maklum ibunya itu seorang apoteker, jadi wajar kalau dadanya itu lembut banget dan wangi.

Dia pun mulai memengang batang kemaluanku serta mangarahkannya ke lubang vaginanya, aku hanya ngeliatin saja dari atas. Dan akhirnya "bless" kemaluanku pun udah masuk sedikit  ke lobang vaginanya, lalu dia segera menindih badanku sambil berkata "aaaaahhh......ternyata sakit.." hal itu mungkin dikarenakan ini yang pertama kalinya dia berhubungan seks. Namun mendengar desahannya, aku pun mulai menggegenjot sambil terus berusaha memasukkan kemaluanku, kemaluanku pun udah masuk setengah dan dia semakin merintih, aku pun bingung itu karena sakit atau keenakan. Lalu kuangkat badannya dan kuputar agar posisinya bisa berubah, jadinnya saat ini dia yang dibawah serta aku yang di atas. dengan posisi itu aku mulai masukin pelan pelan, dan dia pun semakin merintih "aahh...sssttt.....lex.....sssttt.....udah....oohhh" aku takut desahannya di dengar orang lain, jadi langsung aja aku cium bibirnya agar dia diam.

setelah 15 menit berusaha,akhirnya kemaluanku masuk semua ke vaginanya, tapi saat ini dia tidak meminta untuk berhenti, mungkin karena keasikan, sambil mengerang, dia pun tersenyum, trus dia mengerang lagi sambil sesekali kulihat kemaluanku, kalau saja masuknya salah, namun nyatanya benar tak sengaja kulihat darah diantara kemaluanku dan vaginanya, mungkin itulah yang dinamakan darah keperawanan, akupun semakin bernafsu melihatnya dan kemaluanku terus menggenjot vaginanya. Dia pun mengerang keenakan sambil sekali sekali mendesah. Mendengar desahannya,aku pun mempercepat goyanganku sambil meremas payudaranya, tak terasa ujung batang kemaluanku berdenyut pertanda kalau aku mulai klimaks namun tetap di dalam lobang vaginanya, diapun mulai mengejang dan vaginanya semakin menjepit batang kemaluanku. Ternyata dia juga akan mencapai klimaks, aku berusaha mencabut kemaluanku agar tidak keluar didalam, namun dikarenakan badanku udah agak lemas, maka kita pun klimas berbarengan serta "crot..crot..crot" ternyata aku klimaks di dalam vaginanya.

Claudya sempat kaget juga, karena aku menumpahkannya di dalam vaginanya, Diapun menangis dan aku berusaha menenangkannya sambil mengatakan aku akan terus bersamanya dan bertanggung jawab atas semua yang akan terjadi. Diapun mulai tenang dan memelukku dengan erat. Lalu kami berdua bergegas mandi. setelah mandi kami pun nonton tv sambil berpelukan dan tanganku tetap terus meremas payudaranya. Tidak lama setelah itu, orang tua kami pun pulang, langsung saja aku lepas tanganku dari payudaranya dan menonton bersama seolah olah tidak terjadi apa apa. Namun setelah kami terus mencari kesempatan untuk melakukan hubungan seks lagi.
Add your Comment 0 komentar

Ciri-Ciri Kepuasan Wanita Saat Bercinta

Diposkan oleh adhie sam on Sabtu, 02 Maret 2013
Kebanyakan dari pasangan saat melakukan hubungan seks menginginkan pasangannya merasakan kepuasan waktu bercinta akan tetapi kebanyakan wanita malu malu mengatakannya apakah ia benar benar puas ataukah merasa kecawa. Untuk itu kenalilah tanda tanda umum apakah pasangan kita merasakan kepuasannya atau tidak agar anda bisa mengetahui anda termasuk pria jantan atau tidak. Berikut ciri-cirinya :

  • Puting susu pasangan anda mengeras 
Saat bercinta maka hal pertama yang anda perhatikan yakni cermati puting payudaranya. Jika mengeras terutama diimbangi dengan nafas yang naik turun serta mengeluarkan desahan-desahan halus, maka hal itu menunjukkan bahwa pasangan anda memperoleh kepuasan.

  • Menunjukkan sisi emosional 
Sebagian wanita mengungkap kepuasannya dengan tangisan. Menurut beberapa wanita, orgasme terkadang membawa gelombang emosi spesifik serta bisa berakhir dengan air mata. Jadi anda yang mengalami hal ini janganlah langsung cemas, karena bisa jadi wanita anda menangis karena merasakan kepuasan dalam bercinta.

  • Tertidur 
Hal yang paling umum terjadi saat wanita telah mencapai klimaks yakni tertidur puas, agar dapat memulihkan situasinya kembali. Apabila pasangan anda melkukan hal ini, maka anda janganlah langsung marah, namun sebaliknya, anda sebaiknya memeluk pasangan anda atau melakukan hal hal menyenangkan lainnya.

  • Manja 
Meskipun hal ini belum menjamin apakah pasangan anda sudah meraih orgasme atau tidak, namun keinginannya untuk memeluk anda serta menggenggam tangan anda dan menaruhnya di sekitar area sensitifnya, maka bisa jadi ini merupakan sinyal bahwa pasangan anda baru saja menikmati pengalaman yang benar benar menyenangkan didalam kehidupannya bersama anda.

  • Sukar berjalan 
saat pasangan anda sukar bangun serta tidak bisa jalan, maka jangan lah anda panik maupun cemas, hal ini hanya dikarenakan kakinya agak gemetar sesudah banyak melakukan hal intim dengan anda, percayalah bahwa hal ini merupakan salah satu sinyal bahwa anda sudah merampungkan tugas anda sebagai seorang pria jantan.

  • Tidak mampu mengatakan hal yang baru saja terjadi 
Ketika anda telah selesai melakukan hubungan seks dan anda ingin membicarakan sensasi yang anda rasakan berdua maka jangan heran jika pasangan anda tidak kuasa mengatakan posisi yang sudah anda nikmati tadi, karena ini merupakan pertanda bahwa ia sudah merasakan sensasi yang hebat dari senjata mematikan anda.

  • Tersenyum 
Tersenyum merupakan hal yang wajar dilakukan, namun ada kalanya dimana pasangan anda memberikan senyuman yang tidak biasa dari rutinitasnya terlebih lagi saat anda dan pasangan baru saja melakukan suatu pengalaman menyenangkan serta ia mengucapkan terima kasih, hal tersebut merupakan pertanda jika ia sudah meraih tingkat kepuasan.
Add your Comment 0 komentar

Tipe- Tipe Vagina

Diposkan oleh adhie sam on Jumat, 01 Maret 2013
Vagina merupakan alat vital yang dimiliki wanita. Namun tahukah anda dilihat dari bentuknya, vagina dapat dibedakan menjadi beberapa tipe yang sangat berkaitan dengan jenis penis yang dimiliki pria. Jika penis anda tidak sesuai, maka mustahil bagi anda untuk memuaskan sang wanita di dalam berhubungan seks. Lebih lanjut silahkan kenali tipe vagina berikut :

1. mutasyahhimah
wanita jenis ini memiliki vagina yang dipenuhi lemak, sehingga wanita ini cenderung akan memperoleh kesenangan jika sang pria memiliki penis yang panjang hingga dapat meraih bagian vagina terdalam.

2. lizqah
wanita jenis ini memiliki vagina yang termakan oleh daerah-daerah yang ada di sekelilingnya. Lemak didalamnya sedikit, serta daging yang tersisa melekat serta menggantung di bagian atasnya. Wanita sejenis ini suka penis yang diameternya lebar.

3. qa’ra.
wanita ini diartikan sebagai wanita yang vaginanya cekung. Wanita ini memiliki nafsu yang besar bahkan melampaui batas. Penis yang sangat disukainya pun haruslah yang memiliki diameter lebar serta kepala penisnya besar supaya bisa mencukupi setiap rongga yang ada didalam serta dapat mengalirkan kenikmatan kepada si wanita.

4. jaufa
wanita ini sisi-sisi vaginanya berongga serta jarak pada kedua bibir dan sudut-sudutnya jauh. Vagina sejenis ini hanya akan memperoleh kepuasan oleh penis yang panjang serta besar. Vagina ini umumnya dimiliki oleh wanita dengan postur badan yang tinggi.

5. mutkhamah
jenis wanita yang sisi bawah serta sisi atas vaginanya sama. Nafsunya tergolong kecil namun memiliki tingkat pencapaian orgasme yang cepat. Tipe wanita ini sangat menyukai lelaki yang kuat dalam goyangan seks.

6. syafra’
wanita tipe ini memiliki daging dikedua segi vaginanya, namun daging ini tidaklah tebal. Wanita sejenis ini suka penis yang panjang namun berdiameter kecil.

7. munhaniqah
wanita munhaniqah memiliki dinding-dinding vagina agak tebal di bagian luar namun agak kurang berisi di bagian dalam hingga nafsunya sedikit tertahan didalam. wanita sejenis ini suka penis yang besar serta diameter yang lebar namun juga harus memiliki urat-urat yang keras serta kepala penis yang besar.
Add your Comment 0 komentar

Tehnik Memainkan Payudara Bagi Wanita

Diposkan oleh adhie sam on Rabu, 13 Februari 2013
Kadang-kadang beberapa wanita tidak sadar bahwa payudara mereka dapat memberikan kepuasan lebih untuk beberapa pria yang melihatnya. Payudara anda amat bertindak mutlak saat memberikan kesenangan anda serta pasangan. Meskipun begitu,jika anda tidak tahu atau malah bingung apa yang perlu anda kerjakan supaya payudara anda dapat berikan kesenangan.  Maka ikutilah beberapa tips yang tentunya dapat menimbulkan kesenangan anda serta pasangan bahkan kesenangan itu dapat berkali kali lipat (kesenangan tingkat dewa).
  • cuddle up
saat pasangan anda mengelus lembut payudara anda, otak anda dapat segera merespon sensasi hangat serta lembut yang merasa mengalir di sekujur tubuh anda. Untuk memaksimalkan hasrat saat bercumbu, posisikan diri anda diatas tubuhnya sembari berpegangan pada leher si dia. Tekankan payudara anda ke dada pasangan anda. Di waktu berbarengan sesungguhnya perihal ini dapat menambah keintiman hubungan, dikarenakan aliran darah mengalir deras. Payudara anda dapat merasa hangat, yang pastinya akan membuat pasangan anda selalu pingin terus berhubungan dengan anda.
  • tease them
Anda dapat membuat payudara anda lebih cepat mengeras dengan pertolongan pasangan anda. Caranya yakni tempatkan ujung jari pasangan anda diantara payudara lantas gerakkan memutar memutari payudara dengan perlahan-seperti menggambar lingkaran di seluruh sisi payudara. Dijamin dapat membuat anda merasakan getaran-getaran kenikmatannya.
  • relish new sensation
bila pasangan anda hebat saat memainkan payudara anda, maka tidak ada salahnya coba suatu hal yang sedikit di luar rutinitas. Seperti memoleskan body lotion atau apalagi kain sutra, karna benda benda seperti itu dapat memancing gairah sex anda agar lebih menggairahkan.
  • focus above the areola
Puting nyatanya tidaklah sisi yang sangat peka di area payudara. Karena area sebenarnya yaitu sisi yang berwarna kemerahan atau kecoklatan di sekitar puting payudara.
  • get wet
mandi air hangat berbarengan pasangan barangkali pantas anda coba untuk menambah sensasi sebelum saat bercinta. Karna temperatur air hangat dapat mengakibatkan darah naik ke permukaan kulit serta menambah temperatur suhu tubuh, perihal tersebut dapat membuat kulit tubuh anda lebih peka saat disentuh. Selanjutnya ajak pasangan anda untuk memoleskan sabun di payudara anda serta rasakan gabungan air hangat serta sabun yang licin yang pastinya bisa bikin anda serta pasangan lebih cepat bergairah.
  • maximize your size
Sebagian wanita umumnya melupakan peluang asyik untuk bermain dengan payudaranya sendiri sepanjang berhubungan. Terlebih bila mereka telah kurang percaya diri dengan ukuran payudara mereka. Saat ini, anda tak perlu kurang percaya diri mempunyai payudara yang kurang padat atau berisi dikarenakan beberapa pakar menyebutkan bahwa payudara wanita dapat membesar sampai 25% dari ukuran aslinya saat bergairah. Langkah-langkahnya ialah saat anda tengah berada dalam posisi diatas tubuh pasangan, angkat serta remas pelan payudara atau anda juga dapat menghimpit payudara dari dua segi berbarengan.

Semoga tips diatas dapat membantu anda dalam mengetahui cara cara memainkan payudara wanita agar kenikmatan seks lebih bergairah.
Add your Comment 0 komentar

Zona Sensitif Wanita

Diposkan oleh adhie sam on Selasa, 12 Februari 2013

Zona sensitif amat mutlak untuk jadikan imajinasi seksual jadi kenyataan. Seseorang yang tengah bermesraan, dengan fantasi atau imajinasi pingin rasakan sentuhan dari si dia.
Sentuhan yang diberikan di area yang pas bisa berikan kesenangan seksual. Sebagian area yang bisa menyebabkan gejolak seksual yang luar biasa untuk manusia, yaitu : ciuman atau stimulasi yang lain di tempat bibir, mulut, kening, pipi, leher, ataupun dada/payudara.

Inilah beberapa tekhnik memberikan rangsangan di area sensitif wanita :
  • Bibir serta leher
 Usapan halus serta ciuman didaerah ini dapat memberikan perasaan geli yang amat nikmat untuk pasangan anda.
  • Dada/payudara
Usapan serta jilatan menggunakan lidah di tempat dada serta puting dapat memberikan kesenangan rangsangan yang menggetarkan untuk wanita.
  • Paha bagian dalam
Tempat peka ini bisa di usap, jilat atau cium untuk menyenangkan wanita tercinta.
  • Pergelangan kaki serta betis
Stimulasi di tempat ini dapat berikan rangsangan kejutan yang bisa membarakan emosi seksual.
  • Pantat
Pantat juga adalah di antara daya tarik seksual layaknya halnya dengan payudara. Pesona keindahan wujud pantat yang padat serta kenyal bisa ditonjolkan memakai celana/pakaian ketat. Layak halnya dengan payudara, tak hanya adalah daya tarik seksual, pantatpun juga adalah area yang sensitif pada rangsangan seksual didalam wujud remasan, gosokan, jilatan, gigitan apalagi tamparan ringan.

Dalam melakukan seks, ada tiga kunci yang amat mutlak terlebih saat melakukan oral sex pada wanita. Ketiga kunci tsb yaitu : perineum, bibir vagina serta clitoris. Pada waktu wanita telah siap terima oral sex, wanita akan membuka paha lebar lebar agar dapat memberikan area untuk pria untuk mendekatkan mulut pria ke vagina. Langkah awal yang amat mutlak yaitu membangkitkan getaran getaran di vagina dengan mencium serta menjilat kulit di area sekitar vagina terlebih lagi jika dilakukan didaerah perineum. Perineum yaitu kulit yang terdapat diantara vagina serta dubur. Bibir vagina yang bergelambir juga adalah kunci dari kesenangan oral sex. Sang pria bisa melakukan jilatan maupun tarikan menggunakan mulut dengan langkah menyedot/menghisap bibir vagina. Tindakan ini dapat memanaskan gelora rangsangan wanita yang telah membukakan paha bagi pria agar bisa menikmati kehangatan cinta.
Jilatan halus yang dikerjakan di clitoris juga bisa membawa kesenangan seksual untuk seorang wanita. Apalagi amat sangat mungkin untuk si wanita untuk meraih puncak kesenangan seksual atau
orgasme saat daerah clitorisnya sedang dimainkan oleh pria. Clitoris terdapat di bagian atas vagina.

Itulah beberapa tips yang bisa anda gunakan agar kegiatan seksual anda bisa lebih berkesan bagi pasangan anda. Sehingga akan membuatnya terus ketagihan untuk melakukannya dengan anda setiap waktu.
Add your Comment 0 komentar

Macam Macam Istilah Seks

Diposkan oleh adhie sam on Sabtu, 02 Februari 2013
Sewaktu hang out dengan teman-teman apakah anda pernah mengulas perihal problem sekitar seks serta pola bercinta, anda tidak tahu apa yang mereka bicarakan atau jadi tidak familiar dengan arti yang mereka lontarkan ? apalagi barangkali waktu anda berbicara dengan kekasih serta dia menghendaki suatu hal dengan arti seks yang merasa asing untuk anda. Anda berniat akan ajukan pertanyaan namun malu ditertawain serta disebut udik ? so,,,,don’t worry, di bawah ini ada sebagian arti seks yang wajib anda kenali.

1. anilingus
Hal ini terkait dengan oral sex di sekitar anus. Tetapi mesti anda ingat anilingus amat beresiko, dikarenakan terkait seks melewati anus amat rawan pada bakteri serta mudah menyebarkan infeksi.

2. barebacking
barebacking melibatkan sexual penetration tanpa menggunakan alat pengaman ( kondom ). arti ini umumnya terkait dengan jalinan seks anal serta vaginal seks.

3. bdsm
bdsm yaitu singkatan dari bondage and discipline, sadism and masochism. Hal ini terkait dengan penggabungan praktek seksual yang melibatkan rasa sakit serta unsur-unsur kekerasan sewaktu berhubungan seks, melukai pasangan atau diri sendiri untuk meraih kepuasan dalam seks.

4. bukkake
bukkake terkait dengan “facial, ” arti ini berkait dengan ejakulasi di wajah wanita. Bukkake adalah tindakan di mana pria berejakulasi di muka pasangannya, aksi ini layaknya banyak kita temui di film-film blue produksi jepang.

5. dental dam
Hal ini umumnya kerap kita temui pada oral seks wanita, sesuatu dental dam umumnya terbuat dari sheer latex serta dipakai sebagai sesuatu pelindung seks cunnilingus. cunnilingus adalah memberikan perangsangan pada alat kelamin wanita menggunakan lidah pada vagina.

6. dirty sanchez
arti yang mengacu pada praktek seks yang jarang sekali dapat bikin seseorang berselera untuk mengerjakannya.
a. terkait seks di mana seorang wanita mengoral organ seks pasangannya sesudah terlebih dulu lakukan anal seks.
b. membersihkan penis atau tangan anda dengan ‘miliiknya’ sesudah pada mulanya dimasukkan di anusnya. layaknya halnya anilingus, dirty sanchez beresiko tinggi serta dengan mudah menyebarkan infeksi dikarenakan bakteri yang ada di anus.

7. edgeplay
edgeplay, suatu hal yang diibaratkan sebagi sesuatu tingkah laku seksual yang beresiko serta berbahaya.

8. felching
felching yakni ejakulasi dengan tiba-tiba ke anus wanita serta menghisap serta menjilat air mani yang keluar.

9. frottage
sesuatu arti yang mewakili tingkah laku seksual yang lebih halus di banding tingkah laku seksual pada mulanya. frottage mengacu pada sesuatu gerakan saling menggosok untuk menggapai kenimatan seksual tanpa melakukan penetrasi. frottage juga dimaksud dengan dry humping.

10. pearl necklace
arti yang didapatkan waktu seorang pria berejakulasi di sekitar atau didekat leher wanita sehingga bentuknya menyerupai kalung mutiara pearl necklace.

11. pudendum ( pudenda )
arti yang dipakai untuk menyebut organ genital luar wanita : vulva

12. queef
queef terkait dengan kentut pada vagina. terkadang, waktu penis menjelajah keluar masuk vagina dengan berkala, hawa dapat terjerat didalam dinding vagina yang menyebabkan hawa keluar, bisanya dikenal dengan kentut. Tidak layaknya jenis anal seks, queef tidak mengakibatkan bau, serta tidak terlampau beresiko menyebarkan bakteri.

13. shrimping
tidak semua orang suka dengan style bercinta jenis ini, shrimping, mengacu pada tindakan menghisap serta menjilat jari-jari kaki pasangan sebelum saat atau setelah berhubungan seks. Memanglah tidak seluruh pasangan suka perihal ini, tetapi wanita suka kaki mereka disentuh, dipijat, apalagi dihisap maupun dijilat. Berasumsi bahwa kaki mereka betul-betul bersih, beberapa wanita mengaku bila mereka suka pasangan mereka lebih mencermati telapak kaki, tumit ataupun jari-jari kaki mereka, menggelitiknya serta membuatnya kegirangan, dikarenakan rasa peka pada jari-jari serta telapak kaki.

14. smegma
substansi yang menyerupai cairan berwarna putih yang keluar melewati kelenjar sebaceous pada penis yang terkumpul di bawah kulup zakar penis pria yang tidak sunat. sedikit sekali jumlah dari susbtasi tersebut yang bermanfaat untuk penis, umumnya substansi ini ada pada penis yang jarang dibersihkan.

15. snowballing
kerapkali seks oral dikatakan sebagai sisi sistem foreplay, di mana melibatkan alat kelamin serta mulut. Seks oral untuk wanita dimaksud dengan cunnilingus. Cunnilingus adalah berikan perangsangan pada alat kelamin wanita menggunakan lidah pada vagina. Sementara seks oral untuk pria dimaksud dengan fellatio. fellatio yaitu memberikan perangsangan pad penis dengan langkah diisap, dijilat serta dicium.
snowballing, sesuatu arti di mana wanita melakukan fellatio pada pria serta dia berejakulasi, wanita dapat melindungi cairan yang keluar waktu ejakulasi didalam mulutnya serta mulai menciumnya. waktu berciuman, cairan dapat saling beralih dari mulut wanita ke pria, hingga di antara keduanya menelan cairan tersebut.
Add your Comment 0 komentar
 
Copyright © 2012 Dilarang Melarang | Powered by Blogger | Design by Garambank