Ilmu Kekayaan

Diposting oleh rian efendi
Ilmu Kekayaan



Dinternet dan di surat kabar, bahkan media masa, banyak sekali iklan mengenai pesugihan, paranormal yang mengaku bisa membantu semua masalah anda. akan tetapi semua hanya modus penipuan belaka. Banyak orang yang sudah susah, hutang menumpuk dan datang ke dukun atau paranormal tetapi hanya diberi janji manis belaka.
Kami dari Padepokan  sangat prihatin dengan semua kejadian penipuan yang mengatas namakan dukun dan paranormal yang sangat marak akhir-akhir ini. Pesugihan memang benar-benar ada dan untuk menjalani pesugihan tidak semudah membalikkan telapak tangan. semua ada imbal baliknya alias tidak gratis. Tetapi kami akan memberikan solusi pesugihan yang tanpa resiko dan tanpa tumbal akan yaitu melalui bank Gaib Gua Maria Mawar di bawah air terjun. Pesugihan ini tanpa tumbal manusia, keluarga, kontrak umur dll. tetapi tumbal diganti dengan Hewan. EYANG merupakan keturunan Eyang Bondho yaitu penguasa Pohon Ketos Kerajaan Tuyul di Trucuk Klaten Jawa Tengah. EYANG diberikan amanat sebagai pemegang kunci bank Gaib Gua Maria Mawar dan siap membantu umat manusia yang ingin melakukan pesugihan Tanpa Tumbal dan Instant tanpa Basa Basi.
Syarat Pesugihan ini:
Umur minimal 17 tahun
Bersedia kontrak selama 3 tahun
Memberikan sesaji kambing atau ayam cemani tiap setahun sekali
Mempunyai rekening Bank.
Mempunyai hutang minimal 100jt
Mempunyai hutang minimal 500jt*
Menyiapkan biaya ritual sebesar 2.500.000
Menyiapkan biaya ritual sebesar 3.500.000*
Proses ritual 3 hari
Proses Pesugihan:
Bayar biaya ritual
Kami mulai ritual pengajuan pesugihan
Menunggu diterima atau tidaknya pengajuan
Pencairan uang akan langsung ditransfer ke rekening pemohon.
Apabila anda berminat dan ingin ikhtiar bersama kami. Silahkan anda daftar terlebih dahulu agar kami bisa atur jadwal ritual anda.

Cara daftar dan konsultasi :

    Ketik : Nama#Alamat#Umur#Weton (hari dan pasaran)#
    Kirim Ke : 082293172505

Catatan :  Hanya melayani yang betul-betul dan sangat membutuhkan bantuan kami, gagal maka biaya kami kembalikan utuh tanpa potongan apapun.

Silahkan Berikan Komentar Anda, Terima Kasih

0 Respones to "Ilmu Kekayaan"

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 KUSANDO | Powered by Blogger | Design by Garambank