benda bertuah penyedot uang

Diposting oleh rian efendi
benda bertuah penyedot uang


Azimat Khodam Penarik Kekayaan
Salam Sejahtera, Kami Keluarga Besar Paguyuban Spiritual Raja Paranormal mempersembahkan yang istimewa untuk anda semua, Azimat Khodam Penarik Kekayaan. Azimat ini sarana batin dalam hal Kekayaan/Pesugihan Putih yang ampuh, Azimat Khodam Penarik Kekayaan ini memang memiliki energi khusus untuk kerejekian yang mampu membuka pintu-pintu rejeki sang pemiliknya dari arah mana saja, dibawah ini AhliBarangBertuah.com paparkan manfaat tuahnya.
Wasilah / Manfaat / Tuah Azimat Khodam Penarik Kekayaan adalah :
Membuka jalan kerejekian dalam diri Anda
Mendatangkan berbagai macam kesempatan yang bagus untuk Anda
Menarik energi kerejekian dari alam semesta ke dalam diri Anda
Membuat diri Anda lebih mudah menuju kekayaan
Mempermudah Anda untuk mendapatkan rejeki yang Halal
Membersihkan semua energi negatif dalam diri Anda yang menyebabkan tertutupnya rejeki Anda
Membuka Aura Kerejekian sehingga jalan menuju kekayaan terbuka lebar.
Anda lebih mudah dan lebih cepat untuk menjadi kaya.
Dengan usaha yang minimal, Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal.
Menghilangkan kesialan dalam pekerjaan, bisnis, perdagangan dan kesialan dalam mendapatkan uang.
Diri Anda memancarkan Aura Kerejekian, sehingga apapun yang Anda kerjakan, selama itu baik akan banyak mendapatkan keberkahan dan kesuksesan.
Harga Mahar Azimat Khodam Penarik Kekayaan sebuah nilai yang tentunya tidak berarti apa-apa jika Anda bandingkan dengan manfaat atau khasiat itu sendiri, namun kami memaharkan yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.
WEJANGAN AHLI BARANG BERTUAH ketika anda memiliki pusaka/mustika/azimat dan benda bertuah bukan suatu hal yang musryik/syirik apabila kita masih memiliki Iman dan Keyakinan bahwa segala sesuatu yang ada dan tercipta adalah atas Kehendak dan Ijin dari-Nya. Mustika/azimat/benda bertuah bukanlah benda yang harus kita sembah, karena tidak ada sesembahan yang pantas kita sembah selain Sang Pencipta Alam Semesta. Tuah yang terkandung didalam suatu benda tidak akan pernah ada apabila tidak ada yang menciptakan. Dan segala sesuatu yang terjadi adalah atas ijin dan kehendak-Nya. Kesimpulanya, jadikanlah mustika/benda bertuah sebagai sanan untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta Alam Semesta.
AHLI BARANG BERTUAH MELAYANI : Jasa Paranormal Gratis, Konsultasi Alam Gaib, Konsultasi Artis Penyanyi, Konsultasi Azimat Paling Ampuh, Konsultasi Cara Menang Judi, Konsultasi Gangguan Sihir dan Roh Jahat, Konsultasi Karir Jabatan, Konsultasi Keris Paling Ampuh, Konsultasi Minyak Pelet Paling Ampuh, Konsultasi Mustika Paling Ampuh, Konsultasi Pelarisan, Konsultasi Pelet Guna Guna, Konsultasi Pemandu Karaoke, Konsultasi Pemanis Kedai, Konsultasi Pengasihan, Konsultasi Pengisian Tenaga Dalam Jarak Jauh, Konsultasi Pesugihan, Konsultasi Pusaka Paling Ampuh, Konsultasi Putus Cinta, Konsultasi Rumah Tangga, Konsultasi Santet, Konsultasi Selingkuhan, Konsultasi Spiritual, Konsultasi Tender Bisnis, Konsultasi Usaha Dagang, Konsultasi Usaha Perniagaan, Konsultasi Wanita Penghibur, Guru Ilmu Hikmah, Pakar Bedah Aura, Parapsikolog, Pakar Benda Bertuah, Ahli Pengobatan Supranatural.
PEMBERIAN NAMA BENDA BERTUAH yang kami hadirkan di Situs Pemaharan Benda Bertuah “https://garambank.blogspot.com/” kami ambil dari berbagai sudut penilaian, ada yang diambil berdasarkan karakter suatu fisik benda, ada yang berdasarkan nama tempat pengambilan, ada yang berdasarkan fungsi/tuah, adapula yang berdasarkan dari khodam penghuni/penungg benda/batu tersebut.
PUSAKA/MUSTIKA/AZIMAT/BENDA BERTUAH yang ada di situs “https://garambank.blogspot.com/” Memiliki tingkat Energi/power yang berbeda dan masing-masing Mustika maupun Benda Bertuah memiliki kekurangan dan kelebihan. Kehebatan suatu Mustika maupun Benda Bertuah bukan karena keindahan bentuk fisiknya,melainkan dari kekuatan power/ energi spiritual yang terkandung didalamnya.
PUSAKA/MUSTIKA/BENDA BERTUAH TARIKAN GHAIB yang kami hadirkan padaSitusPemaharanBenda Bertuah “https://garambank.blogspot.com/” adalah Benda Bertuah yang memiliki kandungan energi/power spiritual atau bahkan berpenghuni sesosok khodam tertentu yang dulunya adalah milik orang yang tidak dipelihara dan tidak dirawat sehingga pergi ke alam bebas, kemudian melalui proses ritual dan do’a khusus yang kami lakukan bersama beberapa Paguyuban Spiritual Asia Tenggara dengan menggunakan berbagai media, akhirnya benda bertuah tersebut dapat diambil dan kami sajikan untuk anda yang membutuhkan sarana Spiritual.
PUSAKA/MUSTIKA/AZIMAT/BENDA BERTUAH ALAMI yang kami sajikan pada blog “https://garambank.blogspot.com/” adalah Benda yang terbentuk secara alami karena proses kejadian alam yang terjadi sekian ribu tahun sehingga karena lamanya proses kejadian alam tersebut akhirnya memiliki kekuatan secara alami yang disebabkan karena energi yang masuk melalui pori-pori benda tersebut dan kami ambil melalui proses ritual dan do’a khusus. Benda Bertuah Alami seperti ini adalah bukan dibuat oleh manusia,melainkan merupakan Anugerah Dari Sang Pencipta Alam. Benda Bertuah jenis alami ini akan memiliki energi yang tidak bisa hilang dan bisa dimanfaatkan sesuai dengan masing-masing tuah yang terkandung.

DIMAHARKAN "MUSTIKA SEDOT UANG"
Dalam kondisi ekonomi jaman sekarang memang sulit apalagi program pemerintah yang masih belum tersusun rapi.dalam usaha dan kerja anda pun serasa sangat berat dan tidak berarti dengan penghasilan anda dan mungkin tertuntut untuk mencari sampingan atau program jalan usaha yang lain.
batu mustika sedot uang ini bukan berarti hanya dengan duduk atau tidur manis makada uang akan datang sendiri dan setumpuk di bawah bantal,bukan maksud begitu.toh kami memiliki mustika itu namun kami tidak akan meminangkan karena itu hanya akan menjadikan orang malas dan pastinya akan ada yang di rugikan.
batu mustika bertuah ini masuk kategori power penglarisan yang akan menyedot keuangan dan rejeki dari sekitar dan chanel yang ada di pikiran anda.mengkaryakan apa yang terbesit dipikiran anda sehingga akan terkoneksi dengan cara astral dan menjadikan rejeki serta pemasukan bagi anda.
mustika ini akan mendatangkan banyak kesempatan dan lowongan usaha dan kerja sesuai dengan bidang anda dan kemampuan anda.selain itu mustika ini akan mendatangkan keberuntungan besar dalam kesempatan anda bekerja,disituasi seperti ini selalu saja dituntut untuk bisa dan bisa.rejeki anda akan datang dari sedotan sekitar,anda tetap dalam pekerjaan namun anda akan merasakan perbedaan secara signifikan dengan hadirkan keuangan yang tak terduga,terbukti dengan pengalaman yang pernah di ujikan pada mustika ini.sangat bagus bagi anda yang sudah bekerja dan banyak kenalan serta chanel, apalagi yang memiliki beberapa usaha.karena power mustika ini akan mengembangkan pengaruhnya untuk semua lingkungan anda.

MAHAR Rp 2.000.000,-


  1. untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :

Guru Besar Eyang edy wijaya
WhatsApp :082293172505
Email : yafirmans610@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

https://https://garambank.blogspot.com// terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.

Silahkan Berikan Komentar Anda, Terima Kasih

0 Respones to "benda bertuah penyedot uang"

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 KUSANDO | Powered by Blogger | Design by Garambank