ilmu kebal lembu sekilan terbukti

Diposting oleh rian efendi
ilmu kebal lembu sekilan terbukti


Berkat Ilmu Lembu Sekilan, Saya selamat dari bacokan senjata tajam..

Assalamu’alaikum Eyang,

Sebelumnya, saya ingin mengucapkan terima kasih terlebih dahulu kepada eyang yang telah mengajarkan Ilmu Lembu Sekilan kepadaku. Disini, saya ingin berbagi cerita sedikit tentang pengalaman yang baru saja saya alami. Semoga saja cerita ini bisa menginspirasi Anda semua.

Saat itu sekitar pukul 23.00 WIB, saya sedang perjalanan pulang dari kantor dikarenakan baru selesai meeting. Dan ketika saya melewati sebuah jalan yang agak sepi, tiba-tiba saja ban depan sebelah kanan mobil saya bocor.

Terpaksa saya harus menggantinya sendiri dikarena tidak ada satu bengkel yang buka pada jam segitu. Dan ketika saya mau mengambil ban serep yang berada di bagasi, ada dua orang laki-laki berboncengan menghampiriku. Mereka berdua mengenakan helm yang tertutup rapat dan jaket kulit hitam. Dan tanpa ragu-ragu, mereka langsung menodongkan sebilah golok ke leherku sambil mengancam akan membunuhku jika saya tak mengikuti perintahnya.

Mereka meminta tas, laptop, dompet, dan jam tangan yang saya kenakan. Tapi, saya gak memberikannya. Lalu, mereka marah-marah dan membacokkan golok yang dibawanya ke leherku. Namun, yang membuatku terheran-heran adalah leherku sama sekali tak terluka oleh sabetan golok mereka. Dan akhirnya, mereka merasa takut dan meninggalkan saya begitu saja.

Untunglah saya menguasai Ilmu Lembu Sekilan, “kataku dalam hati”

Sekali lagi terima kasih Eyang.

Assalamu'alaikum Warohatullohi Wabarokatuh.
 bpk.ir.bahtiar rasid bandung..

Silahkan Berikan Komentar Anda, Terima Kasih

0 Respones to "ilmu kebal lembu sekilan terbukti"

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 KUSANDO | Powered by Blogger | Design by Garambank