macam macam ilmu hikmah (7) manfaat

Diposting oleh rian efendi
macam macam ilmu hikmah (7) manfaat


“Dialah Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia, Dia mempunyai Al Asmaulhusna (nama-nama yang baik)”

QS. Thaha ayat 8



Ilmu Asmak adalah ilmu hikmah tingkat tinggi yang memiliki keberkahan untuk berbagai hajat dan keperluan. Kata ilmu berarti pengetahuan dan asmak berarti nama, sehingga Ilmu Asmak dapat dikatakan sebagai suatu pengetahuan untuk memudahkan segala hajat dengan mengamalkan nama-nama Allah menurut tata cara tertentu yang diajarkan seorang Guru Ilmu Hikmah Eyang Edy wijaya. 



Ilmu Asmak Kurung
Ilmu Asmak

Ilmu Asmak Kurung adalah Ilmu Asmak tingkat tinggi yang memiliki hikmah utama sebagai sarana perlindungan dari berbagai keadaan atau bahaya yang tidak diinginkan. Dengan demikian Ilmu Asmak Kurung sangat cocok diamalkan oleh mereka yang merasa memerlukan perlindungan ekstra, baik dari serangan fisik yang kasat mata maupun serangan gaib yang tak terlihat wujudnya.

Saya Pesan IniMahar:Rp. 4.490.000,-


Ilmu Asmak Langit
Ilmu Asmak

Ilmu Asmak Langit merupakan salah satu ilmu hikmah tingkat tinggi peninggalan Kanjeng Sunan Muria yang didapatkan oleh Eyang Edy wijaya secara spiritual di Masjid Sunan Muria, tak jauh dari makam beliau. Sunan Muria sendiri adalah salah satu anggota walisongo yang semasa hidupnya menyebarkan agama Islam di Gunung Muria dan sekitarnya. Eyang Edy wijaya mendapatkan Ilmu Asmak Langit ketika tengah melakukan riyadhoh dengan beriktikaf dan bermunajat kepada Allah SWT selama beberapa malam. 

Saya Pesan IniMahar:Rp. 2.200.000,-
Ilmu Asmak Malaikat
Ilmu Asmak

Ilmu Asmak Malaikat merupakan ajaran spiritual Jawa Islam warisan Sunan Muria yang inti ajarannya adalah memohon kepada Tuhan agar diberi pertolongan melalui perantara malaikat. Ilmu Asmak Malaikat bukanlah ajaran agama tertentu, melainkan sebuah tradisi yang mengajarkan suatu teknik olah batin dan usaha spiritual dalam upaya meraih suatu hajat atau tujuan.

Mahar:Rp. 2.200.000,- Saya Pesan Ini
Ilmu Asmak Sapu Jagad
Ilmu Asmak

Ilmu Asmak Sapu Jagad merupakan salah satu ilmu warisan turun temurun di keluarga besar Eyang Edy wijaya. Beliau mewarisi Ilmu Asmak Sapu Jagad dari Simbah Supardi, almarhum kakek beliau. Simbah Supardi sendiri adalah seorang ahli supranatural dan pengobat alternatif ternama di Demak, Jawa Tengah. Konon Simbah Supardi mendapatkan ilmu ini secara spiritual setelah bertemu langsung dengan Kanjeng Sunan Kalijaga (salah satu dari sembilan wali Allah yang terkenal di tanah Jawa). Ilmu Asmak Sapu Jagad mempunyai hikmah dalam mendapatkan kekayaan, kemuliaan hidup, pangkat, jabatan, karier, kedamaian jiwa, keselamatan, keberuntungan dan kesejahteraan serta dihormati oleh banyak orang dari semua kalangan.
SayaPesan IniMahar:Rp. 4.990.000,-
Ilmu Asmak Sirr
Ilmu Asmak

Ilmu Asmak Sirr merupakan salah satu Ilmu Hikmah tingkat tinggi yang dikenal luas karena khasiat atau keberkahannya sebagai amalan penembus alam ghaib. Kepopuleran Ilmu Asmak Sirr di kalangan orang-orang yang ingin merasakan pengalaman berpetualang di alam gaib dari dulu sampai sekarang tidak pernah surut atau memudar. Sebab Ilmu Asmak Sirr memang memungkinkan seorang pengamal untuk menembus segala dimensi, termasuk dimensi ruang dan waktu serta dunia supranatural yang dihuni oleh makhluk-makhluk gaib tak kasat mata.
Saya Pesan IniMahar:Rp. 4.990.000,
Ilmu Asmak Sunge Rajeh
Ilmu Asmak

Anda yang akrab dengan dunia spiritual pasti pernah mendengar nama Ilmu Asmak Sunge Rajeh. Ilmu yang konon berasal dari Nabi Khidir AS ini secara luas dipercaya sebagai raja dari segala ilmu hikmah tingkat tinggi. Tidak semua orang dapat memiliki Ilmu Asmak Sunge Rajeh, tidak semua orang juga bisa mengajarkannya. Sampai sekarang Ilmu Asmak Sunge Rajeh masih menjadi salah satu ilmu spiritual yang langka dan paling banyak diburu.
Saya
 Pesan IniMahar:Rp. 6.990.000,-
Ilmu Asmak Suryani
Ilmu Asmak

Ilmu Asmak Suryani adalah salah satu ilmu spiritual tingkat tinggi yang bersumber dari kekuatan doa. Nama Ilmu Asmak Suryani sangat lekat dengan sosok Kanjeng Pangeran Diponegoro, seorang pahlawan kemerdekaan yang konon pada masanya sempat berguru kepada filsuf Arab demi mendapatkan ilmu ini.
Saya Pesan IniMahar:Rp. 4.990.000

Silahkan Berikan Komentar Anda, Terima Kasih

0 Respones to "macam macam ilmu hikmah (7) manfaat"

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 KUSANDO | Powered by Blogger | Design by Garambank