ilmu Santet

Diposting oleh rian efendi
ilmu Santet
Santet atau yang juga sering disebut guna-guna atau teluh merupakan upaya seseorang untuk menyerang, menyakiti, serta juga membuat lawannya menjadi sakit dengan perantara ghaib yang dikirimkan melalui jarak jauh. Ilmu santet dapat menggunakan berbagai media seperti foto, rambut, dupa, boneka, dan berbagai jenis benda lainnya yang tak pernah kita duga sebelumnya.

Biasanya kirim mengirim santet disebabkan adanya rasa cemburu, dendam, marah, kecewa, iri hati, kalah dalam persaingan bisnis atau kompetisi dan berbagai macam hal lainnya. Santet merupakan cara yang ampuh untuk mematikan lawan dalam waktu singkat maupun panjang sesuai dengan keinginan si pengirim santet. Disini saya akan memberikan beberapa daftar ilmu santet yang bisa anda pesan seperti:

Santet Banaspati
Santet “Banaspati” ini adalah santet yang dapat dipergunakan untuk membunuh lawan secara cepat dalam waktu 1 Hari, misalnya orang yang mengganggu rumah tangga, lawan politik, atau orang orang yang akan membahayakan hidup & jalan kesuksesan anda, Santet ini bersifat langsung mematikan target dengan perantara “Banaspati atau Kemamang” yang dikenal dikalangan supranatural sebagai “sosok gaib” yang mengerikan dan bersifat mematikan lawan, dan siapapun yang berhadapan dengan Banaspati atau Kemamang bisa dipastikan akan menjumpai ajalnya dengan mengenaskan disertai dengan kerusakan fisik melalui kecelakaan fatal. ( MAHAR SESUAI KEPAKATAN)

Santet ini merupakan ilmu kuno yang jarang dipakai, kecuali untuk mempertahankan harga diri dan kehormatan seseorang, Maka berhati-hatilah dengan santet jenis ini, sebab Banaspati atau Kemamang sanggup menyelesaikan tugasnya dengan baik & sukses hanya dalam waktu 1 Hari saja, tidak dapat terdeteksi oleh siapapun.
Menerima jasa santet garansi 1 Hari Mati Tanpa Bukti Atau Bekas
Santet Banaspati ini Adalah Jenis Santet Menghaguskan Seluruh Aliran Darah Ronggah Tubuh Sang Target Dukun Spesialis  Santet , Raja diraja dukun santet, terpercaya sejak tahun 1986, Nama besar beliau sudah sangat terkenal di Malaysia, Singapura, Hongkong, Australia, Taiwan, Belanda serta belahan dunia lain, Menjadi langganan tetap Pejabat, Politisi, Pengusaha, artis, Beliau mengusai 11 macam jenis santet langkah yang mematikan. Sudah ribuan orang yang kena santet.
Tidak ada satu orangpun yang mampu menyembuhkan santet yg telah dikirim oleh kami, memberikan bukti bukan janji..!!

Santet Naga GeniSantet yang bertujuan membakar Rumah, Ruko, Pasar secara goib, ratusan jin kafir dikerahkan untuk membumi hanguskan menjadi rata dengan tanah, cocok buat  menggusur atau merelokasi lahan, rumah, ruko, pasar yg susah dipindahkan.

Santet Damai PerkaraJenis santet khusus buat anda yang sedang berperkara dipengadilan, secara goib bisa membuat putusan jaksa, hakim berbalik memenangkan anda.

Santet Gagak HitamJenis santet ganas yg bisa membuat target mati kecelakaan secara halus & tiba-tiba, sebelum kematian ditandai dengan suara burung gagak selama 3 hari berturut-turut, sangat mencekam.

Santet Kunci Birahi
Jenis santet ganas  yg membuat target dikunci kelaminnya, mati lemas, tidak mempunyai nafsu sex dengan lawan jenis, tidak bisa berdiri hanya bisa digunakan untuk anda, cocok buat pasangan yg hoby selingkuh.

Santet Tusuk Sate
Jenis santet ganas yang mampu membuat korban muntah darah, perut kembung berisi ratusan tusuk sate, sangat mematikan & tidak bisa disembuhkan oleh siapapun.

Santet Jin Seribu
Jenis santet ganas yg  bekerja pada pikiran target, membuat jiwa korban menjadi terganggu & gila seketika, permanen & tidak bisa disembuhkan.

Santet Comel
Jenis santet ganas yg bisa menyebabkan muka rusak penuh nanah, kulit menjadi gatal-gatal sehingga korban menjadi minder, tidak akan pernah tenang dlm hidupnya.

Santet Pengunci Jodoh
Jenis santet yg bisa membuat target menjadi perawan tua atau bujang lapuk seumur hidupnya, tidak bisa menikah atau kawin sampai mati.

Santet Petaka Bumi
Jenis santet ganas yang bisa membuat target lumpuh total, stroke, seluruh badannya layu tidak berdaya, menderita seumur hidup lahir & bathin sampai ajal menjemput.

Santet Tali Kafan
Jenis santet yg bisa membuat target menjadi bingung, lupa dengan apa yg telah anda perbuat. Cocok buat anda yang ingin agar atasan melupakan kasus penipuan, penggelapan uang perusahaan yang telah anda lakukan.

Santet Kunti Merah
Jenis santet khusus buat menggugurkan janin dalam kandungan secara gaib, cocok buat anda yg binggung karena pasangan anda bunting tapi tidak mau menggugurkan kandungannya, tanpa ada rasa sakit sedikitpun, tiba tiba saja perut yg tadinya buncit menjadi kempes normal seperti biasa.

Jika Anda Selaku Konsumen Mau Minta Bantuan Yang Serius Mengenai Tentang Santet Silahkan Langsung Menghubungi Nomor Hp/Kontak Kami Di (082293172505)

Santet Berbentuk Kecelakaan
Gaya santet yang diterapkan oleh para dukun kian beragam. Setelah beredar kabar santet lewat telepon kini mulai merebak santet gaya baru. Pengirim santet tidak memasukkan benda-benda ke dalam tubuh korban, tetapi merekayasa kecelakaan yang merenggut nyawa. Lebih halus dan sulit dideteksi!

Sebenarnya, santet yang memanfaatkan kecelakaan sebagai medianya adalah santet gaya lama. Namun, baru saja orang menyadari bila kecelakaan dapat dijadikan media santet. Dengan memanfaatkan momen tersebut, korban maupun orang lain tak pernah menduga bila kecelakaan yang timbul disebabkan oleh intervensi kekuatan gaib ke dalam tubuh seseorang.

Untuk menimbulkan kecelakaan para dukun dapat memanfaatkan mahkluk halus seperti jin atau hantu. Mereka bertugas mengganggu konsentrasi pengemudi sehingga timbul kecelakaan yang diinginkan. Caranya bisa bermacam-macam, seperti 'menghadirkan' penyeberang jalan secara mendadak sehingga sopir harus membanting stir dan kehilangan keseimbangan.

Di samping menghadirkan orang di tengah jalan, mahkluk gaib suruhan dukun bisa pula mengubah dirinya menjadi mobil yang akan menabrak mobil milik korban. Otamatis, korban akan membanting stir atau kemudi untuk mengamankan dirinya. Tetapi, usaha korban bisa mengakibatkan kecelakaan fatal.

Silahkan Berikan Komentar Anda, Terima Kasih

0 Respones to "ilmu Santet"

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 KUSANDO | Powered by Blogger | Design by Garambank