Pesugihan Bank Ghaib

Diposting oleh rian efendi
Pesugihan Bank Ghaib



ATM Bank Gaib Eyang edy wijaya Dihibahkan Khusus Buat Anda Yang Butuh Uang Untuk Segala Keperluan.
Ada 2 Jenis ATM Bank Gaib Yang Eyang Hibahkan, ATM Bank Gaib Khusus Untuk Penarikan Uang Pecahan Rp.100.000,- & ATM Bank Gaib Khusus Untuk Penarikan Uang Pecahan Rp.50.000,- Tanpa Resiko Apapun, Tanpa Pengembalian, 100% HALAL Tidak Bertentangan Dengan Agama, Sangat Terbatas, bisa menghasilkan uang  ratusan juta tiap harinya, Eyang juga melayani pembuatan ATM Gaib untuk penarikan uang dalam bentuk : Ringgit, Dollar, Riyald, Pounsterling, Euro.

KETENTUAN-KETENTUAN :

  1. ATM GAIB ini bisa di gunakan di seluruh ATM BANK mana saja, khususnya ATM BANK yg belogo ATM BERSAMA,LINK,PLUS,VISA,MASTER CARD,ALTO,MAESTRO,CIRRUS.
  2. ATM TIDAK BOLEH DI BAWA KE TEMPAT PELACURAN
  3. PENGGUNAAN ATM GAIB TIDAK DIBATASI PEMAKAIAN.
  4. JUMLAH UANG MAKSIMAL YANG BISA DITARIK UNTUK SETIAP 1 (SATU) KALI PENARIKAN ATM GAIB UNTUK PECAHAN 50RIBU SEBESAR Rp.1.500.000,- ( Bila tarik tunai melalui ATM Bank BNI )
  5. JUMLAH UANG MAKSIMAL YANG BISA DITARIK UNTUK SETIAP 1 (SATU) KALI PENARIKKAN ATM GAIB PECAHAN 100 RIBU SEBESAR Rp.2.500.000,-
  6. INGAT..!!  SETIAP ANDA SELESAI MENGGUNAKAN ATM, ANDA WAJIB  MEMBERIKAN SEDEKAH SEBESAR 2,5% KE MASJID ATAU FAKIR MISKIN.
  7. Hasil dari ATM Gaib ini tidak untuk Anda miliki sepenuhnya, ada Sistem bagi hasil dengan Eyang, persentase 90-10. artinya 90% hasil yang di dapat untuk Anda dan 10% untuk Eyang edy wijaya akan mengenakan mahar pengganti pembuatan ATM GAIB, karena PEMBUATAN ATM GAIB membutuhkan Alat-alat ritual & sesajen.
  8. Anda hanya dapat memakai ATM BANK GAIB selama 1 tahun, dihitung mulai pertama anda menggunakannya, setelah 1 tahun ATM gaib harus di kembalikan.
  9. Untuk menjaga kualitas ATM BANK GAIB, Eyang edy wijaya hanya bisa membuat ATM GAIB dalam 1 hari sebanyak 1 ATM saja, harap maklum.
  10. ATM GAIB BISA ANDA DAPATKAN DENGAN MAHAR IKHLAS :
  11. ATM GAIB BESERTA PIN GAIBNYA KHUSUS UNTUK PENARIKAN UANG PECAHAN Rp.100.000,- mahar  7 juta
  12. ATM GAIB BESERTA PIN GAIBNYA KHUSUS UNTUK PENARIKAN UANG PECAHAN Rp.50.000,- mahar 4 juta

Eyang edy wijaya
HUB: 082293172505
Mohon Perhatian :
Mohon Perhatian..!! Sehubungan dengan banyaknya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yg mengatasnamakan Eyang edy wijaya guna menipu & mengeruk keuntungan Pribadi dengan menjual nama Eyang edy wijaya maka dengan ini diberitahukan kepada semua pasien  & calon pasien baru  bahwa laman website Eyang edy wijaya asli adalah https://garambank.blogspot.com/, jika ada laman website lain selain laman website ini, dipastikan itu adalah website penipu, agar tidak dilayani & ditanggapi.
Kemudian agar lebih afdol kirannya anda diharuskan mengkonsultasikan masalah anda dengan menelpon pesugihanweb melalui no HP yang tertera diatas, Eyang edy wijaya tidak menerima SMS, konsultasi hanya akan dilayani melalui via telp, khusus untuk yg serius & mempunyai kemampuan pendanaan..!! demikianlah pemberitahuan ini agar menjadi maklum.
Terima Kasih.

Silahkan Berikan Komentar Anda, Terima Kasih

0 Respones to "Pesugihan Bank Ghaib"

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 KUSANDO | Powered by Blogger | Design by Garambank